Silaturahmi dengan Warga Tionghoa, Prabowo Ingatkan Soal Perbedaan







Foto: Ist

Moslemcommunity- Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto melakukan safari politiknya ke Kota Medan, Jumat (22/2). Pasangan Sandiaga Salahuddin Uno itu, datang untuk bersilaturahmi dengan warga dan pengusaha Tionghoa yang digelar di Aula Gedung Selecta, Jalan Listrik Medan.

Saat Prabowo hadir, ribuan undangan langsung riuh. Hampir seluruhnya mengangkat kamera telepon genggam untuk mengabadikan momen kehadiran pasangan mantan Danjen Kopasus itu.

Prabowo pun langsung menyalami para undangan. Di kursi barisan depan, sudah menunggu para tokoh lainnya. Termasuk Muzakir Manaf.

Muzakir langsung mendampingi Prabowo di baris depan. Bersama para tokoh lainnya.

Setelah serangkaian acara, akhirnya Prabowo berpidato. Dia menegaskan, akan bekerja maksimal kelak jika terpilih menjadi presiden. Hak-hak rakyat menjadi prioritasnya. Dia juga mengingatkan soal pentingnya persatuan dalam perbedaan.

"Bahwa perjuangan saya berdasarkan nilai yang saya yakini. Yang saya pegang teguh. Bahwa nilai utama kita adalah menghormati semua yang ada di atas bumi ini," kata Prabowo.

Dia mengatakan, tak ada manusia yang hidup dalam keadaan terancam. Karenanya, seorang pemimpin harusnya memahami dan berjuang memenuhi harapan rakyat semuanya.

"Tidak mungkin hanya memikirkan satu golongan saja, satu etnis saja," tukasnya.

Sebelumnya, Ketua Panitia Harti Hartija berterima kasih atas kehadiran Prabowo. "Kita sebagai pelaku usaha, berharap mendapat pencerahan, visi misi dari sisi ekonomi," pungkasnya.

Usai menyampaikan pidato, Prabowo langsung menyalami para tamu. Selanjutnya dia langsung pergi meninggalkan lokasi. Bahkan saat keluar, dia tidak memberi kesempatan awak media untuk melakukan wawancara. (Jawapos)


Banner iklan disini Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: