Moment Kocak Jokowi Salah Sebut 'UNICON' Di Tertawakan Semua isi Gedung







Foto: Youtube

Moslemcommunity- Pada debat kedua yang berlangsung Minggu malam (17/2/2019), capres petahana menanyakan tentang unicorn pada Prabowo Subianto.

Namun Jokowi salah pengucapan 'unicorn' jadi 'unicon'... makanya Prabowo sebelum menjawab, beliau memastikan dulu apa yang ditanyakan Jokowi.

"Yang bapak maksud unicorn? Itu yang ditanyakan?" kata Prabowo yang fasih dan benar dalam pelafalan kata 'unicorn'.

Prabowo itu jago bahasa Inggris dan pelafalan kata-kata istilah Inggris seperti 'unicorn' yang benar.

Herannya.. pendukung 01 malah menuduh Prabowo gak ngerti unicorn.

"Yang salah pengucapan pak @jokowi kata "unicorn",  sehingga ditanya ulang maksudnya - malah dibalik bhw pak @prabowo tdk tahu unicorn. Dunia sdh mau kiamat ?" kata Pak Said Didu.

Naniek S Deyang, anggota BPN dan pendamping Prabowo, bercerita usai debat:

USAI debat saat menuju ruang istirahat Pak Prabowo berjoget-joget πŸ˜πŸ˜πŸ•ΊπŸ’ƒ "Tadi aku  mungkin mau dijebak pertanyaan unicorn," katanya sambil terkekeh.

Menurut Pak PS ia sengaja bertanya balik, untuk memastikan kata yang diucapkan Bapak sebelah, karena yang diucapkan Bapak itu gak jelas.

Pak Prabowo bercerita, bagaimana dia tidak mengerti bisnis Unicorn, lha wong empat hari sebelum debat ia didatangi CEO salah satu dari empat perusahaan besar Unicorn yang disebut Pak Petahana itu. "Ada untungnya saya bertemu CEO perusahaan Unicorn itu, jadi aku ngerti banyak," ujarnya sembari terawa riang.

Saat bertemu CEO tersebut, Pak Prabowo mendengarkan keluhan CEO perusahaan Unicorn itu, berkait dengan masalah rencana pemerintah memungut biaya pajak usaha bisnis online
Pak Prabowo juga fasih bercerita soal sahan-saham perusahaan-perusahaan Unicorn di Indonesia yang semua dimiliki asing, bahkan 80 persen yang dijual juga merupakan produk impor.

Hal-hal itulah yang membuat Pak Prabowo tidak gegabah dalam berbicara bisnis Unicorn di Indonesia. Meski dia menyadari bahwa bisnis itu memang bisnis masa depan untuk semua negara. "Kita kembangkan, tapi yang paling penting kita perbaiki kondisi ekonomi rakyat dulu," kata Pak Prabowo.

Dia juga berharap suatu saat lebih banyak produk dalam negeri yang dijual, dan perusahaan -perusahaan Unicorn itu juga sahamnya dimiliki anak-anak bangsa. Jangan sampai perusahaan itu ada di Indonesia, tapi sahamnya dimiliki asing, karena mereka hanya mengincar pasar kita yang menggiurkan.

Jadi jangan dikira Pak Prabowo tidak tau soal Unicorn ya? Salah alamat kalau jebak Pak Prabowo dengan bisnis yang banyak menggunakan istilah berbahasa Inggris  ini ....😁

[Simak videonya - MOMENT KOCAK JOKOWI SALAH SEBUT UNICON DI TERTAWAKAN SEMUA ISI GEDUNG]


Yang salah pengucapan pak @jokowi kata "unicorn", sehingga ditanya ulang maksudnya - malah dibalik bhw pak @prabowo tdk tahu unicorn.
Dunia sdh mau kiamat ?

— Muhammad Said Didu (@saididu) 18 Februari 2019

Sumber: Portalislam


Banner iklan disini Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: