KH. Yusuf Faqih Doakan Ketum PPP Dan Kemenangan Prabowo-Sandi







Foto: Net

Moslemcommunity- Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Humprey Djemat dan rombongan dari Kabupaten Cirebon menuju ke Kota Tasikmalaya, Kamis (28/2). Ini adalah rangkaian safari politik DPP PPP di Jawa Barat.

Di Kota Tasikmalaya, Humprey Djemat bersilaturrahmi ke Pondok Pesantren Miftahul Khaer, Manonjaya.

Hadir, pendiri Ponpes Miftahul Khaer KH. Yusuf Faqih (Mamak). Dan silaturrahmi penuh sesak dihadiri para kiai, ulama, santriawan/santriwati serta kader PPP Kota Tasikmalaya.

Walau acara dimulai agak larut malam sekitar pukul 20.00 WIB, tapi tidak menyurutkan antusias para santri dan semangat militan para kader pejuang PPP yang menunggu sejak sore.

Pada kesempatan itu, Humprey Djemat mengatakan, PPP hasil Muktamar Jakarta adalah PPP yang sah. Dan itu diakui Calon Presiden 02 Prabowo Subianto.

"PPP yang sah hasil Muktamar Jakarta, bukan hasil akal-akalan," kata dia mengulangi ucapan Prabowo saat berorasi di Yogyakarta beberapa hari lalu. Hal itu pun disambut riuh oleh semua hadirin yang hadir.

Calon Anggota DPD RI dari Jabar yang juga asli ptera pilihan Tasikmalaya, Tatang Farhanul Hakim juga turut hadir dalam acara itu. Jajaran pengurus DPC Kota Tasikmalaya Darus beserta jajaran pengurus PAC pun tidak ketinggalan memadati ruangan megah tempat pertemuan.

Sebelum acara berakhir, Mamak yang telah berusia lebih dari 90 tahun memimpin doa. Dia mendoakan Ketua Umum PPP Humprey Djemat supaya bisa mendapat lindungan Allah SWT dalam menjalankan amanah, mendoakan mantan Bupati Tasikmalaya dua periode Tatang FH untuk bisa menjadi Senator DPD Jabar, dan kemenangan dan kejayaan Prabowo-Sandi menjadi Presiden dan Wapres RI periode 2019-2024.

Setelah acara ditutup, digelar sesi foto. Adapun Humprey Djemat dan rombongan seperti biasa, menginap di pondok pesantren yang mereka kunjungi. Kebiasaan Humprey Djemat ini pun mendapat sambutan positif dari para ulama yang ponpesnya didatangi. (Rmol)


Banner iklan disini Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: