BLUNDER! Setelah Terungkap Lahan Kubu 01 Termasuk Keluarga Erick Thohir, Erick Thohir Akhirnya Minta Maaf Soal Lahan Prabowo







Foto: Kolase Portalislam/Tempo

Moslemcommunity- Debat putaran kedua calon presiden, Ahad lalu, memantik keriuhan baru. Joko Widodo menyerang Prabowo Subianto soal kepemilikan lahan lawannya tersebut di Kalimantan Timur dan Aceh seluas 340 ribu hektare.

Namun dari penelusuran Tempo dan kelompok sipil Auriga Nusantara justru mendapati bisnis lingkungan dengan penguasaan lahan hampir seluas 1,1 juta hektare di berbagai penjuru daerah dimana yang terbesar dikuasai kubu Jokowi.

Dalam grafik yang dirilis koran Tempo (19/2/2019) tampak deretan kubu Jokowi yang menguasai lahan, dari Luhut Binsar Pandjaitan, Surya Paloh, Hary Tanoe, sampai Erick Thohir.

Bahkan yang terbesar adalah keluarga Erick Thohir hampir 500 ribu hektare (482.171 ha) yang berada di Tambang-Kalimantan Timur, Kalimantan Tengah, dan Sulawesi Selatan.

Karena serangan Jokowi ke Prabowo malah jadi bumerang dan akhirnya menguak juga luas lahan keluarganya Erick Thohir...

AKHIRNYA...

Erick Thohir Minta Maaf Soal Lahan Prabowo

HAHAHA...

Kena semua Erick Thohir, LBP semua klarfikasi. Belum lagi taipan2 pasti pada nelponin protes semua. Pikirannya pendek sih 😂😂😂

— Reza (@rezaa_jkt) 21 Februari 2019



Sumber: Portalislam


Banner iklan disini Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: