Tatap Debat, BPN: Prabowo-Sandi Sudah Ganteng dan Cerdas, Tak Perlu Dipoles







Capres-cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. (Foto: Istimewa)

Moslemcommunity- Pasangan capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno sudah siap menghadapi debat capres-cawapres pertama pada 17 Januari mendatang. Timsesnya mengatakan tak ada persiapan khusus, hanya melakukan diskusi sekaligus menyamakan persepsi soal materi debat.

"Dua-duanya sudah ganteng, sudah cerdas, mau dipoles apa lagi? Jadi kami berdiskusi lebih pada menyamakan persepsi soal materi-materi itu, tapi nggak ada poles-poles. Ini kontes pemimpin yang mencari orisinalitas. Jadi kami tidak masuk dalam ranah poles-memoles," ujar Direktur Materi dan Debat Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Sudirman Said, di Jl Sriwijaya 35, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (9/1/2019).

Sudirman mengatakan, dalam debat pertama nanti pihaknya bakal memberikan kejutan. Tapi ia belum mau membocorkannya.

Dia juga berbicara tentang busana yang bakal dikenakan Prabowo-Sandiaga untuk debat pilpres nanti. Namun belum ada keputusan pakaian apa yang akan digunakan capres-cawapresnya nanti.

"Masih delapan hari lagi, banyak waktu. Kalau mereka perlu pakai batik, ya batik, kalau perlu pakai jas, pakai jas. Jadi not big deal-lah," tuturnya.

Swing voters akan jadi perhatian khusus Prabowo-Sandi pada Pemilu 2019. Menurut Sudirman, swing voters bisa diyakinkan jika diberi pandangan-pandangan yang masuk logika.

"Saya kira swing voters itu pada dasarnya orang-orang berpendidikan. Begitu diberi logika, diberi argumen, data-data, fakta-fakta, dan dalam hal ini kan kami belum memerintah, jadi pasti isinya rencana. Dikasih rencana yang masuk akal, pastinya mereka akan teryakinkan," ujar dia. (detik.com)


Banner iklan disini Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: