Prabowo: TNI, Polri, dan BIN Setialah pada Negara, Bukan pada Individu







Prabowo Subianto (Kiri) dan Sandiaga Uno (Kanan). (Foto: Youtube)

Moslemcommunity- Calon presiden Prabowo Subianto turut mengeluarkan imbauan kepada para prajurit TNI, Polri, dan Badan Intelijen Negara (BIN) saat menyampaikan pidato kebangsaan di JCC, Senayan, Jakarta, Senin (14/1).

Kepada mereka, Prabowo meminta untuk mengingat dan mengamalkan sumpah setia prajurit kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Kepada adik-adik saya, para perwira yang masih aktif TNI, Polri dan Intelijen di seluruh penjuru nuantara, marilah kita ingat sumpah kita kepada republik ini," tegas Prabowo.

"Sumpah itu adalah sumpah untuk membela seluruh rakyat Indonesia. Kita harus bekerja untuk seluruh rakyat Indonesia," imbuhnya.

Ketua umum Partai Gerindra itu juga menyingung tentang pangkat pada jabatan yang diemban petinggi ketiga institusi tersebut. Pangkat, sambungnya, didapat berdasarkan amanat rakyat, bukan dari orang perorangan yang sedang berkuasa.

“Oleh karena itu kalian milik kita (rakyat) juga. Setialah pada bangsa dan negara jangan kepada individu-individu," pungkasnya. (Rmol.co)


Banner iklan disini Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: