Hihi! Kemarin Jokowi Bilang "Debat kok Pakai Latihan", Kini Dia Pergi Latihan Debat







Foto: Kolase Beritasatu/Detik.com

Moslemcommunity- Calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo mengklaim jelang debat perdana capres-cawapres pada 17 Januari besok, dirinya dan Ma’ruf Amin tidak menggelar latihan debat. Hal itu diungkapkan Jokowi usai bersantap malam bersama Sembilan ketua umum partai politik koalisi pendukung Jokowi-Ma’ruf Amin di Pemilu 2019.

“Pertemuan biasa, tidak membahas soal debat. Tidak ada bahasan latihan debat. Debat kok pakai latihan?,” ujar Jokowi kepada wartawan di Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (15/1) malam dikutip dari Beritasatu.

Berbeda dengan pernyataan sehari sebelumnya, Rabu Malam (16/1) pukul 19.07 WIB, Jokowi hadir di Djakarta Theater, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat untuk mengikuti simulasi debat capres-cawapres. Dia didampingi anggota Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Pramono Anung.

Ketua Tim Kampanye Nasional, Erick Thohir, mengatakan agenda malam ini di Djakarta Theater adalah pelatihan debat. Jokowi dan cawapres Ma'ruf Amin akan mengikuti latihan debat.

"Agendanya latihan debat hari ini," ujarnya Erick, seperti dilansir detikcom.

Ketidakkonsistenan Jokowi dengan ucapannya soal latihan debat menjadi perbincangan viral warganet.

Politisi Partai Demokrat, Ferdinand Hutahean mengunggah di akun instagramnya. Ia menampilkan foto yang menyindir Jokowi soal "debat kok pakai latihan" tapi kenyataannya malah pergi latihan debat.

"Menurut kalian orang ini gimana? Jujur atau tidak", caption foto tersebut.

Netizen berkomentar:

sopianhadi_sh:
Ciiieeee yg kemarin bilang gak perlu latihan skrg jd ya latihannyaaa....jiper pasti krn abis nonton saingannya pidato 2 jam Non Teks 😄😄😄😄

kawananlebah212_:
Sampai saat ini saya blom menemukan bukti dia pernah ngomong jujur pak 😁😅

514den_ati:
Tdk memiliki pendirian, tidak percaya diri, sering lupa ucapannya sendiri, ketika diingatkan balik ingin nabo😬

assauri_sfy4:
Sebenarnya saya malu punya presiden yg gak sesuai komitmen, tp itulah khasnya dia. Sama dg pendukung nya

Sumber: Gelora.co


Banner iklan disini Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: