Fadli Zon Beberkan Tujuan Pertemuan Prabowo dengan SBY







Foto: Tribunnews

Moslemcommunity- Anggota Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi, Fadli Zon mengatakan bahwa pertemuan antara Prabowo-Sandi dengan Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono ( SBY) unuk koordinasi pememangan Pemilu.

Sebelumnya, Sekretaris Jenderal Demokrat Hinca Pandjaitan mengatakan bahwa Prabowo dijadwalkan bertemua SBY, Jumat (20/12/2018) besok.

"Tapi saya kira memang ada rencana untuk koordinasi, pasti. Apalagi nanti menjelang debat dari pimpinan-pimpinan partai politik, tapi mengenai teknisnya nanti dikabari," ujar Fadli di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (20/12/2018).

Koordinasi dilakukan karena Selama ini Prabowo dan SBY telah menyambangi sejumlah daerah untuk menyerap aspirasi masyarakat.

Apa yang diserap dari daerah tersebut akan dikomunikasin untuk kemudian dibahas bersama-sama.

"Masing-masing sibuk dengan konsentrasi dan prioritas terutama terkait dengan persiapan pemilu legislatif dan pilpres. Ada yang secara simultan, ada yang juga mana didahulukan," tuturnya.

Fadli mengaku tidak tahu apakah pertemuan tersebut untuk membicarakan persiapan debat Pilpres pertama pada 17 Januari mendatang.

Yang pasti untuk debat semua tokoh tokoh BPN akan diminta pandangannya.

"Pasti dari pimpinan-pimpinan partai politik itu akan dimintai masukan, pandangan, nasihat-nasihatnya supaya di dalam debat tampil secara prima, baik dari sisi substansi maupun dari sisi teknis," pungkasnya.

Sebelumnya, Calon Presiden Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno dijadwalkan akan menyambangi kediaman Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) pada Jumat, esok, (21/12/2018).

"Pertemuan Prabowo Sandi dan Koalisi Adil Makmur dengan Ketum SBY akan berlangsung besok," ujar Hinca usai bertemu Prabowo di Hambalang Bogor, Jawa Barat, Rabu kemarin, (19/12/2018).

Adapun pertemuan akan dilakukan di kediaman SBY, Jalan Mega Kuningan Timur VII, Jakarta Selatan. Rencananya pertemuan akan digelar pada pukul 14.30 Wib. (tribunnews)


Banner iklan disini Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: