Dibenarkan, Pencopotan Bendum PAN Karena Dukung Jokowi-Ma'ruf







Partai Amanat Nasional/Net

Moslemcommunity- Bendahara Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN), Nasrullah dikabarkan mengundurkan diri. Surat pengunduran diri Nasrullah itu telah beredar luas.

Namun, Anggota Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Riau, Elly Zanetty mengatakan Nasrullah dicopot dari jabatannya sebagai bendahara umum.

Elly membenarkan, Nasrullah telah menyimpang dari keputusan partai lantaran menyatakan dukungan kepada Joko Widodo-Ma'ruf Amin.

"Itu alasan yang sangat prinsip ya, karena itu tidak ada sangkut pautnya dengan keadaan situasi politik, karena itu sangat prinsip buat pribadi PAN," kata Elly, Selasa (25/12).

"Ya mungkin hal-hal yang berseberangan dengan PAN itu, dipersilakan mengundurkan diri begitu saja. Intinya, persoalannya sangat prinsip," lanjut Elly.

Sementara, Eggi Sudjana yang ada bersama Elly melaporkan politisi PDI Perjuangan, Kapitra Ampera di Bareskrim Mabes Polri, tidak mau berkomentar banyak.

"Tanya dia orang PAN juga. Kalau saya belum tahu. Nanti sok tahu lagi kan," ujar Eggi.

Elly menegaskan bahwa hal-hal yang dianggap prinsip bagi PAN adalah ketika telah dianggap melenceng dari keputusan partai.

"Ya, mungkin seperti itu (dukung kubu sebelah). Tapi belum dipastikan karena statement dari Ketum PAN siapa yang melenceng dari aturan partai silakan keluar. Indikasinya itu," tandasnya. (Rmol.co)


Banner iklan disini Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: