Sandiaga Tegaskan Kasus Ratna Sarumpaet Sudah Tutup Buku







Cawapres Sandiaga Uno. (Foto: Istimewa)

Moslemcommunity- Kasus berita bohong yang dilakukan aktivis Ratna Sarumpaet kini tengah ditangani aparat Kepolisian Polda Metro Jaya. Saat ini Ratna telah dinaikkan statusnya dari saksi menjadi tersangka.

Karena telah masuk ke dalam proses hukum, Calon Wakil Presiden RI, Sandiaga Salahuddin Uno, enggan berkomentar lagi terkait kasus Ratna. Sandi menyerahkan sepenuhnya ke aparat Kepolisian untuk pengusutan kasus tersebut

"Saya tentunya tidak bisa berkomentar, untuk hal yang sudah masuk ke ranah hukum, dan kita selayaknya juga memberikan ruang seluas-luasnya pihak penegak hukum melakukan pemeriksaan," kata Sandiaga di Bulungan, Jakarta Selatan, Jumat 5 Oktober 2018

Sandiaga mengatakan, kasus Ratna sudah ditutup oleh Tim Prabowo-Sandiaga seiring keluarnya Ratna dari Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga. Kini Ratna tak ada lagi kaitannya dengan Prabowo-Sandi.

"Buat saya ini kasus chapter ini sudah ditutup, beliau sudah bukan lagi anggota Badan Pemenangan Nasional," ujarnya.

Terkait isu yang menyebut Ratna ditunggangi tim Jokowi-Maruf Amien, Sandiaga juga enggan berkomentar dan mengatakan tak mau berburuk sangka.

"Saya orangnya selalu Husnudzon, saya enggak mau berspekulasi, dan belajar dari kemarin semakin hati-hati kami dalam melakukan analisa," ujarnya. (Viva.co.id)


Banner iklan disini Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: