Prabowo: Saya Tidak Rela Segelintir Orang Di Jakarta Mencuri Kekayaan Rakyat







Prabowo Subianto. (Foto: Tribunnews)

Moslemcommunity- Calon Presiden RI nomor urut 02 Prabowo Subianto, mengungkapkan alasan masih bertahan di dunia politik.

Ia menjelaskan rasa keadilan dalam sila ke-5 Pancasila yang menuntunnya tetap berada di dunia politik. Prabowo menilai ketidakadilan masih ada di Indonesia.

Selain itu, ia juga tidak rela masyarakat Indonesia terus hidup dalam keterpurukan di tengah meningkatnya pembangunan Indonesia.

"Saya tidak rela ketidakadilan berjalan terus di negara saya. Saya tidak rela banyak rakyat saya masih miskin. Kenapa saya masih di politik, karena saya tidak rela segelintir orang di Jakarta mencuri kekayaan rakyat," ungkapnya seperti diberitakan Kantor Berita Politik RMOLJabar, Minggu (7/10).

Ketua Umum Partai Gerindra tersebut juga berharap seluruh warga masyarakat untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia.

Ia juga memastikan pencalonan dirinya untuk menjunjung keadilan si Indonesia. Ia juga menegaskan bahwa kehadirannya kembali di ajang Pilpres bukan untuk kepentingan pribadi melainkan amanah rakyat yang harus terus diperjuangkan. (Rmol.co)


Banner iklan disini Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: