Kubu Prabowo Berharap Kasus Hoax Lain Bisa Diungkap Secepat Kasus Ratna Sarumpaet







Prabowo Subianto (Kiri). (Foto: Antara)

Moslemcommunity- Koordinator Jubir Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandiaga, Dahnil Azhar Simanjuntak, berharap agar kasus hoax lain bisa diungkap secepat kasus rekayasa Ratna Sarumpaet.

"Dan kami tentu berharap kasus lain, hoax lain bisa diungkap secepat ini," kata Dahnil di Jalan Kertanegara, Jakarta, Rabu 3 Oktober 2018.

Menurutnya, hoax juga banyak diproduksi pihak lain. Tentu juga bisa diungkap cepat seperti mengungkap rekayasa Ratna.

"Kami terima kasih ke polisi yang cepat mengungkap kebohongan dari Bu Ratna ini. Jadi kami terima kasih sekali," kata Dahnil.

Sebelumnya, aktivis Ratna Sarumpaet akhirnya angkat bicara terkait peredaran foto dirinya dalam kondisi muka lebam. Ratna mengakui bahwa ia tidak mengalami kasus penganiayaan, seperti yang heboh diberitakan beberapa hari terakhir. Tetapi karena operasi plastik.

Sebelum mengaku operasi plastik, Ratna menyebut dia mengalami kejadian buruk itu di Bandung. Atas kabar ini, Markas Besar Polri sudah mengeluarkan pernyataan. Mereka sudah mengecek ke rumah sakit di Bandung, tapi tidak menemukan nama Ratna Sarumpaet sebagai salah satu pasien. (Viva.co.id)


Banner iklan disini Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: