Wow, PAN Ajukan Eko Patrio dan Desy Ratnasari Jadi Jubir Prabowo-Sandi






Desy Ratnasari/Net

Moslemcommunity- Sekretaris jenderal partai koalisi pengusung bakal calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Salahudin Uno berkumpul untuk membahas struktur juru bicara tim pemenangan Pilpres 2019. Pertemuan tersebut diadakan di Posko PAN yang berlokasi di Jalan Daksa I, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.



Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional Yandri Susanto mengatakan, rapat ini merupakan rapat perdana para jubir tim pemenangan Prabowo-Sandi. Tujuan rapat ini yakni untuk saling mengenal antarjubir.

"Hari ini rapat perdana dengan para jubir Pak Prabowo dan Pak Sandiaga Uno. Kami dari masing-masing partai koalisi kumpul pertama tentu untuk saling kenal satu sama lain. Kedua membahas program berikutnya yang akan dilakukan juru bicara," kata Yandri di lokasi, Selasa 4 September 2018.

Yandri mengatakan, PAN akan mengajukan delapan nama untuk posisi jubir. Namun, Yandri hanya menyebutkan lima nama yang beberapa di antaranya adalah sosok yang pernah menjadi selebriti Tanah Air, Eko Hendro Purnomo alias Eko Patrio, dan Desy Ratnasari.

"Dari PAN ada delapan yang ditunjuk jadi jubir, saya sendiri, Mas Hanafi, Eko Patrio, Yoga (Viva Yoga) dan Desy Ratnasari. Lima ya, dan ada tiga orang lagi," ujar Yandri.

Menurut Yandri, apabila telah rampung, struktur jubir Prabowo-Sandi akan segera diumumkan. Struktur jubir ini dapat diisi oleh kalangan partai atau juga profesional.

"Nanti kami umumkan, ini rapat perdana untuk jubir. Jubirnya sudah ada mungkin personelnya kan dari berbagai partai, kalangan profesional, itu penting antar jubir itu saling kenal," ujarnya. (viva)


Banner iklan disini Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: