Ustadz Abdul Somad Bicara Permintaan Terakhir Kakak Syahrini







Ustadz Abdul Somad. (Foto: Instagram/@ustadzabdulsomad)

Moslemcommunity- Almarhum kakak Syahrini, Ridwan Zaelani semasa hidupnya dikenal rajin beribadah. Ia juga aktif mengikuti pengajian. Almarhum juga kenal dengan Ustaz Abdul Somad. Saat mendengar kabar duka tersebut, Ustaz yang sedang naik daun ini menyampaikan belasungkawanya melalui sebuah video.

Video ini diunggah di akun Instagram adik sekaligus manajer Syahrini, Aisyahrani. Dalam video tersebut, Ustaz mengaku mendapatkan kabar duka ini saat sedang berada di Palu, Sulawesi Tengah. Ia pun menceritakan soal sosok almarhum.

“Masih ingat dulu saat menjemput kami di pintu tol, karena enggak memungkinkan pakai mobil dengan sepeda motor sampai ke dalam," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Ustaz juga membahas pertemuan terakhir dengan kakak sulung Syahrini tersebut. Saat itu, almarhum sempat meminta agar Ustaz foto bareng dengan anak-anak yatim asuhannya.

"Turun ke bawah beliau sudah membariskan anak yatim, mungkin permintaan terakhir beliau. 'Ustaz nanti foto dengan anak-anak yatim ku ya'. Saya katakan,'iya'. Tapi begitu turun ke bawah enggak memungkinkan, jamaah ramai sekali. Tapi saya sempat tegak berdiri sebentar untuk mengambil gambar. Sejak saat itu kami tak berjumpa. Ternyata itu pertemuan terakhir," kata Ustaz asal Riau ini.

Ustaz Abdul Somad pun berdoa untuk almarhum. Dan menurut Aisyahrani, video ini diperdengarkan di depan jenazah sang kakak. Menurut Rani, begitu ia biasa disapa, jenazah kakaknya meneteskan air mata saat mendengarkan suara Ustaz Abdul Somad.



AMIIIIIIIINNNNNNNN😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭TUAN GURU ADALAH SALAH SATU ULAMA PUJAAN ALMARHUM.. @ustadzabdulsomad stlah dapet video ini saya lgs dekatkan ke telinga jenazah kaka saya.. sontak almarhum meneteskan air mata padahal matanya sudah tertutup😭😭😭😭😭😭😭😭 ya Allahh trimakasih tuan guruu mohon di maafkan kesalahan nya mohon di doa’kan smoga Allahh mengampuni sgala dosa nya ditrima smua amal ibadah nya,,crita sdikit saya mendengar dari para saksi di tempat kejadian musibah yg alm alami.. sesaat alm menghembuskan nafas trakhinya kalimat yg keluar dari mulut nya adalah kata kata tauhid (ASTAGFIRULLAHALADZIM DAN ALLAHUAKBAR) maka yakin lah alm khusnul khotimah Amiinn ya Allahh..😭❤️ aa...bekal aa sudah cukup hijrah mu sungguh luar biasa kita smua yakin ALLAH lebih sayang aa..pesam trakhir aa inshaAllah aku yg akan menjalan kan menjaga incess menjaga mamah istri aa dan anak2 aa.. love u aa ❤️😭❤️ @princessyahrini @rakhastevhira @rinarosdiana @ridwanzaelani77
Sebuah kiriman dibagikan oleh Aisyahrani (@syh55) pada

Sumber: Viva.co.id


Banner iklan disini Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: