Pelihara 'Bobi', Gerindra: Prabowo Teladani Rasulullah







(Foto: istimewa)

Moslemcommunity- Kehadiran seekor kucing di meja saat berlangsungnya pertemuan antara calon presiden Prabowo Subianto bersama kelompok Go Prabu (Golkar Prabowo-Uno), Rabu (26/9/2018) rupanya terus menjadi perhatian publik.

Viralnya kucing itu bermula ketika muncul duduk di meja dalam foto yang memperlihatkan momen Prabowo bersama Go Prabu di Kertanegara yang diunggah akun Twitter @prabowo kemarin.

Wasekjen Partai Gerindra, Andre Rosiade pun menceritakan soal kucing peliharaan Prabowo yang diketahui dinamakan Bobi itu. Ia mengatakan kalau Bobi merupakan kucing liar yang masuk ke rumah Prabowo di Kertanegara yang lalu dipelihara.

"Kucing liar itu. Masuk ke rumah Pak Prabowo lalu sering dikasih makan sampai sekarang dipelihara. Namanya Bobi," kata Andre kepada INILAHCOM, Jakarta, Kamis (27/9/2018).

Ia menambahkan, Bobi selama ini memang selalu menjadi "saksi" kehidupan personal Prabowo, mulai dari selalu menemani kesehariannya hingga menemani saat menerima tamu di rumah.

Sementara itu, saat disinggung kemungkinan Prabowo menganggap Bobi sebagai kucing keberuntungan, Andre menepisnya. Ia mengatakan, bahwa ketua umum partainya itu memang senang memelihara binatang dan meneladani Rasulullah SAW yang diketahui merupakan penyanyang kucing.

"Kucing itu kan, hewan kesayangan Rasulullah ya. Pak Prabowo meneladani itu. Beliau sayang sama kucingnya," tandasnya. (inilah.com)


Banner iklan disini Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: