Kehadiran Neno Warisman di Acara Deklarasi #2019GantiPresiden Disambut dengan Baik







Neno Warisman menghadiri Deklarasi Kebangsaan #2019GantiPresiden. (Foto: Antara)

Moslemcommunity- Sekitar seribu relawan Prabowo-Sandi Sumatera Barat menyambut meriah kedatangan Neno Warisman, wakil ketua Timses Kampanye Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno, dalam acara Deklarasi Kebangsaan #2019GantiPresiden, di Hotel Imelda Kota Padang, Sabtu, 29 September 2018.

Untuk menghormati pentolan #2019Ganti Presiden yang akrab disapa Bunda Neno itu, relawan Prabowo-Sandi menampilkan pertunjukkan Tari Galombang yang merupakan salah satu tari tradisional Minangkabau. Tari tersebut selalu ditampilkan pada upacara penyambutan tamu yang dihormati.

Selain Neno Warisman, sejumlah tokoh dari Partai Gerindra seperti Andre Rosiade dan Fadli Zon, direncanakan hadir dalam Deklarasi Kebangsaan #2019GantiPresiden ini.

Pantauan VIVA, panitia pelaksana dan relawan yang ada masih menunggu kedatangan relawan-relawan yang lain.

Sebelumnya, Deklarator relawan Prabowo-Sandi Sumatera Barat, Sigit Sugiarto menyebutkan, selain akan mendengarkan orasi dari Neno Warisman, agenda Deklarasi Kebangsaan ini juga akan dimanfaatkan untuk mengukuhkan relawan Prabowo-Sandi Sumatera Barat.

Saat jumpa pers pada tanggal 24 Sepember 2018, Sigit mengklaim jika sebanyak 800 orang dari target awal sebanyak 1.600 orang, sudah menyatakan kesediaan bergabung dan menjadi relawan untuk memenangkan Prabowo dan Sandiaga Uno.

Relawan ini, kata Sigit, lahir dari bentuk kecintaan dengan NKRI, Pancasila dan UUD 1945 sebagai pemersatu bangsa yang majemuk. Selain itu, gerakan ini juga lahir berdasarkan Ijtima Ulama II. Ijtima itu berharap seluruh kaum Muslimin di Indonesia, bersatu dan bergerak untuk memenangkan Prabowo-Sandi. (Viva.co.id)


Banner iklan disini Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: