Caleg Golkar Bengkulu Beri Dukungan Untuk Prabowo-Sandi di Pilpres 2019 Nanti







Deklarasi Go Prabu Bengkulu/NET

Moslemcommunity- Calon anggota legislatif Partai Golkar kembali menyatakan dukungan kepada pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno di Pilpres 2019.

Dibuktikan dengan deklarasi Go Prabu di Hotel Seruni, Kota bengkulu, Minggu (30/9).

"Kami mendukung dan bergabung dengan Go Prabu karena memang kondisi akar rumput Partai Golkar yang seide dengan Go Prabu," ujar caleg DPRD Bengkulu Tengah nomor urut dua Wahyu Hibullah kepada wartawan.

Dia menjelaskan, para caleg Golkar lebih mudah mengkampanyekan pasangan Prabowo-Sandi ketimbang petahana Joko Widodo-Ma'ruf Amin yang diusung DPP Golkar.

"Masyarakat Bengkulu ini makin susah di era Jokowi ini," beber Wahyu.

Untuk itu, DPP Golkar diminta dapat membebaskan keputusan para caleg dalam mengusung capres sesuai daerah masing-masing.

Sekretaris Kornas Go Prabu Provinsi Bengkulu Fadhly mengatakan, dukungan caleg Golkar Bengkulu kepada Prabowo-Sandi sebagai awal pergerakan pihaknya di tingkat provinsi dan kabupaten/kota.

"Banyak caleg Golkar di daerah-daerah yang dengan sukarela minta bergabung dengan Go Prabu. Mereka merasa satu gagasan dengan kami, apalagi di daerah mereka basis akar rumput Golkar itu mendukung Prabowo-Sandi," jelas Fadhly yang juga caleg Golkar untuk DPR RI dari Dapil Malang Raya. (Rmol.co)


Banner iklan disini Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: