Usai Pertemuan Sekjen Partai Koalisi Prabowo, PAN Masih Ngotot Zulkifli Capres






sekjen PAN Eddy Soeparno. ©2017 Merdeka.com/eddysoeparno.com

Moslemcommunity.net- Usai melakukan pertemuan bersama Sekjen Partai Gerindra, Demokrat dan PKS, PAN belum memutuskan siapa capres yang akan mereka usung di Pilpres 2019. Sekjen PAN Eddy Soeparno mengatakan partainya masih mengikuti proses penjajakan politik Pilpres.

"Sampai saat ini kami masih berbicara, kembali lagi berproses. Izinkan kami melaksanakan prosedur lebih lanjut lagi," katanya usai pertemuan di kediaman Sekjen Gerindra Ahmad Muzani, Jalan Kemang V No A 11, Jakarta Selatan, Rabu malam (1/8).

Partai besutan Amien Rais ini masih komitmen memegang amanat rapat kerja nasional (rakernas) PAN yang sebelumnya dilaksanakan di Bandung. Dimana dalam rakernas itu menginginkan Ketum PAN Zulkifli Hasan sebagai calon presiden

"PAN tetap akan mengusung Saudara Zulkifli Hasan untuk ikut berpartisipasi di Pilpres 2019," ucap Eddy.

Rencananya dukungan resmi capres 2019 PAN disampaikan pada Rakernas PAN yang dijadwalkan pada 6-7 Agustus mendatang. Meski demikian, partai berlambang matahari terbit ini secara chemistry lebih condong bersama gerbong Prabowo Subianto.

"Ikatan emosional kita untuk menjajaki koalisi karena ada kesamaan visi, pandangan, mengenai hal yang sifatnya umum terkait negara dan bangsa. Jadi ini sudah jadi satu modal untuk melakukan diskusi dan komunikasi selanjutnya." (merdeka)


Banner iklan disini Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: