Titiek dan Tommy Soeharto Siap Turun Gunung Menangkan Prabowo-Sandi







Ketua Umum Gerindra yang juga bakal Capres Prabowo Subianto bersama bakal Cawapres Sandiaga Uno, Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais dan Titiek Soeharto menghadiri upacara peringatan HUT ke 73 RI di Universitas Bung Karno (UBK), Jakarta, Jumat (17/8/2018). Pada kesempatan itu, Ketua Yayasan Pendidikan Soekarno, Rachmawati Soekarnoputri memberikan penghargaan medali Star of Soekarno kepada Prabowo Subianto. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

Moslemcommunity.net- Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Berkarya, Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto mangaku siap dirinya diminta untuk masuk ke dalam tim sukses (timses) bakal capres-cawapres Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.

"Ya namanya mau menang ya siap-siap saja," ujar Titiek, di Universitas Bung Karno, Jakarta Pusat, Jumat (17/8/2018).

Titiek memastikan partai nya akan ikut dalam timses Prabowo-Sandi.

"Yang pasti kita akan ikut dalam tim kamapanye pemenangan ini tapi kita terserah. Dari ketuanya aja belum ditunjukkan resminya jadi kita ikut aja," ujar Titiek.

Walaupun hingga saat ini partai besutan Tommy Soeharto itu belum memberikan struktur nama kadernya untuk tim pemenangan Prabowo-Sandi.

"Belum ada nanti kita ikut aja kan kita ini partai penggembira kalo yang lainnya pendukung yah pengusung yang lainnya kita pendukung ya jadi kita ikut aja nanti gimana," ucap Titiek.

Titiek pun memastikan Tommy Soeharto akan turun gunung memanangkan duet Prabowo-Sandiaga

"Insya Allah," kata Titiek. (tribunnews)


Banner iklan disini Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: