Pecinta Makanan Sehat, Salad Ini Bisa Jadi Pilihan Santapan






Menu salad terbaru SaladStop! yang berkolaborasi dengan brand kecantikan LOccitane dan diberi nama Almond Garden. (Foto: Istimewa)

Moslemcommunity.net- Buah dan sayur merupakan asupan paling penting dalam menunjang kesehatan tubuh setiap orang karena memiliki manfaat yanh sangat besar.

Nah, jika sayuran dan buah-buahan dipadukan menjadi satu rangkaian kuliner cantik dan sehat, tentunya akan menggugah selera makan anda.

Nah, jenis makanan yang memadukan keduanya dinamakan salad, dengan tambahan dressing dan terkadang sedikit tambahan topping daging sebagai pelengkap.

Kali ini, ada menu terbaru yang sehat dan tentunya wajib anda coba.

Menu seasonal yang dikeluarkan oleh SaladStop! bersama dengan L'Occitane yang terinspirasi dari almond.

Diracik dengan mengedepankan cita rasa toasted almond, menu salad terbaru yang diberi nama 'Almond Garden' ini menggunakan sejumlah sayuran dan buah-buahan, serta dressing yang menjadi kolaborasi unik antara dua brand tersebut.

Ditemui usai meluncurkan menu terbaru itu, Marketing Manager SaladStop! Indonesia, Adhi Putra Tawakal mengatakan selama ini brandnya memang selalu menciptakan produk seasonal.

Namun lantaran terinspirasi dari almond, maka SaladStop! pun menggandeng L'Occitane karena brand kecantikan itu juga memiliki rangkaian produk berbahan dasar almond.

"Dari waktu ke waktu SaladStop! itu kan selalu menciptakan produk seasonal, nah khusus kali ini kami bikin dalam kolaborasi dengan L'Occitane," ujar Adhi, saat ditemui di gerai SaladStop! di Senayan City, Jakarta Selatan, Senin (6/8/2018).

Ia pun menambahkan, biasanya brandnya selalu menciptakan ide sendiri dalam membuat menu baru, tapi kali ini ia mengikutasertakan L'Occitane dalam memasukkan unsur yang sesuai dengan salad yang dikemas dalam dua kreasi itu, salad bowl dan wrap.

"Nah yang kami ciptakan ini, kalau biasanya kami mikir sendiri, suka-suka kami mau bikin apa, ini kami bikin dengan inspirasi dari L'Occitane," jelas Adhi.

Menurutnya, semua orang sudah tahu bahwa seluruh produk L'Occitane identik dengan penggunaan bahan dasar yang sangat alami.

Penggunaan nama 'Almond Garden' pun berasal dari inspirasi yang muncul melalui buah-buahan.

"Kenapa kami namainnya Almond Garden? ini karena pakai berbagai buah-buahan, dan inspirasinya dari L'Occitane," kata Adhi.

Untuk bahan dasar dari salad itu, SaladStop! menggunakan romaine dan baby spinach, yang ditaburi topping toasted almond, feta cheese, mangga, jagung manis, jeruk mandarin, apel hijau, anggur dan buah bit.

Sedangkan dressingnya, salad yang satu ini memadukan rasa asam dan manis yang dihadirkan melalui dressing raspberry vinaigrette dan honey mustard.

"Kami pakai dressing yang namanya raspberry vinaigrette itu ngasih rasa asamnya, dan honey mustard untuk rasa manis dan tekstur creamy nya" pungkas Adhi.

Menu baru ini dibanderol Rp 110 ribu dan sudah bisa anda nikmati di seluruh gerai SaladStop! hingga 5 September mendatang.

Mulailah hidup sehat dengan cara mengkonsumsi salad yuk, guys ! (tribunnews)


Banner iklan disini Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: