Ngeri! Keluarga Ini Adopsi Beruang






Beruang Peliharaan. (Foto: Reuters)

Moslemcommunity.net- BUKAN anjing, kucing, atau ayam apalagi burung, keluarga asal Rusia ini malah memilih beruang untuk dirawat dan urus. Tidak wajar memang, tapi tunggu sampai Anda melihat foto-foto kebersamaan keluarga tersebut. Makin keheranan!

Ya! Bagaimana tidak keheranan, foto-foto yang disisipkan oleh laman 9 Gag menampilkan kebersamaan antara sepasang suami dan istri dengan beruang yang ukuran badannya cukup untuk mendekap keduanya. Sangat besar! Ditinjau Okezone dari laman 9 Gag, Selasa (7/8/2018), ternyata beruang berwarna cokelat itu diadopsi oleh Svetlana dan Yuriy saat masih kecil.


Beruang kini sudah tumbuh besar dulunya ditemukan sangat lemah dan tidak berdaya di tengah hutan sendirian. Singkat cerita, beruang tersebut kemudian dibawa pulang dan dirawat dengan penuh cinta layaknya seorang anak manusia.

Untuk itu, tidaklah heran jika beruang memiliki sifat dan sikap yang lembut, jauh dari naluri alamiahnya. Beruang nampak jinak, bersahabat, dan ramah, dia bahkan mampu bersikap baik di meja makan dan waktu minum teh.


Sungguh benar-benar hanya tampilannya saja yang beruang, tapi kelakuannya tidak sama sekali menunjukkan kebengisan atau buas, karena dia juga manja dengan Svetlana. Nampak dalam foto, beruang yang belum diketahui namanya ini asyik duduk menempel dan memeluk 'ayah' angkatnya dengan hangat.

Seiring berjalannya waktu, setelah 23 tahun berlalu, beruang penyayang ini pun terus memiliki jiwa seperti manusia. Dia menyukai minum teh, bermain bola, membaca buku, menonton tv, bahkan suka minum teh, meskipun tidak bisa memegang cangkirnya sendiri.


Sumber: Okezone


Banner iklan disini Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: