Viral! Emak-emak Bawa Anak Berkomplot Curi Tas di Mall Cimahi






Komplotan pencuri terekam CCTV di Mal Cimahi. (Foto : Tangkapan Layar Youtube)

Moslemcommunity.net- Aksi pencurian dilakukan emak-emak modis terjadi di salah satu mal di Kota Cimahi. Aksi curi-curi tas tersebut terciduk kamera pengintai toko. Polisi turun tangan usut kasus tersebut.

Rekaman video kamera CCTV itu viral di Youtube setelah Salah satu akun Fuffy Shop Cimahi mengunggah video dengan keterangan kejadian terjadi pada 7 Juli 2018. Video berdurasi dua menit pun sudah ditonton lebih dari 1.000 orang.

Dari pantauan detikcom pada Selasa (10/7/2018) pukul 10.30 WIB, bermula ketika seorang penjaga toko tengah membereskan dagangannya. Lalu muncul seorang emak-emak dan seorang remaja.

Emak-emak yang menggunakan pakaian hitam langsung menuju ke deretan tas yang dipajang di tembok. Dia langsung memilih tas dan dilayani penjaga toko. Sementara perempuan remaja, tengah berkaca sembari membereskan kerudungnya.

Tak berapa lama kemudian, datang emak-emak lainnya dengan dua orang anaknya. Emak-emak berbaju merah dan berkacamata tersebut langsung menghampiri tas yang menumpuk di dalam keranjang besi.

Di saat penjaga toko sibuk melayani emak-emak berbaju hitam, perempuan berbaju merah langsung mengambil tas selendang dengan warna padu hitam dan cokelat. Tas yang diambil, disembunyikan dibalik badannya.

Sementara saat penjaga toko beralih melayani emak-emak berbaju merah, emak-emak berbaju hitam langsung mengambil tas yang digantung. Tas itu langsung diberikan kepada remaja perempuan yang sedari awal sibuk merapikan kerudungnya.

Hingga akhirnya, remaja perempuan dan emak-emak berbaju merah keluar dari toko sambil membawa dua tas. Sementara emak-emak berbaju hitam, masih sibuk memilih tas yang akhirnya tidak jadi membeli.

Ketiganya diduga saling mengenal karena dalam video tampak akrab dan saling berbincang di toko.

Menyusul adanya viral aksi emak-emak pencuri tas, polisi ikut turun tangan. Polisi akan mengusut kasus pencurian tersebut.

"Tapi begini, ini kan belum ada laporannya. Tapi tetap, karena ada petunjuk yang viral itu, kita akan tetap melakukan penyelidikan," ucap Kapolsek Cimahi Tengah Kompol Indarto saat dihubungi. (detik.com)


Banner iklan disini Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: