Tantri Kotak Yakin Hijab Bukan Halangan, Ini Sarannya bagi yang Masih Ragu Berhijab







Tantri Kotak © instagram.com/tantrisyalindri

Moslemcommunity.net- Sekitar Maret lalu, publik dikejutkan dengan penampilan Tantri saat manggung di Purwokerto.

Biasa berpenampilan ala rock star, ketika itu ia tampil tertutup dengan hijab.

Tak ayal, penampilannya ini menuai banyak pujian. Terlebih saat mengetahui ibu satu anak ini memang mantap berhijab pasca umrah.

Dengan penampilannya saat ini, Tantri meyakinkan bahwa hijab bukan halangan.

Selain dirinya masih bisa beraktivitas, ia juga memberikan bukti lain. Yakni wanita berhijab namun bisa melakukan olahraga ekstream.

“Pernah suatu kali saya melihat tayangan tv ada seorang wanita muslimah menggunakan hijab sedang melakukan olahraga parkour dan olaharga extream lainnya,” katanya.

“Keren banget, semakin yakin bahwa hijab bukan halangan wanita muslimah untuk melakukan aktifitas bahkan berkreativitas dalam bidang apapun,” tambahnya.

Istri dari Arda Naff ini lantas menyarankan kepada wanita yang ingin berhijab untuk menggunakannya terlebih dahulu.

“Gunakan dulu, rasakan dan serahkan kepada Pencipta. Jika kamu merasa tidak menyakiti orang lain dan melakukan suatu hal yang benar, just do it! Urusan habluminallah, adalah rahasiamu denganNya. Dan jangan pernah berhenti belajar untuk tetap istiqomah,” ucapnya. (pojoksatu)

=============

Sedikit ulasan Hijab Syar'i yang wajib dipakai Muslimah:
Dikutip dari Islamedia.com, Menutup aurat bagi wanita muslimah sudah menjadi keharusan. Bahkan perintah agar wanita muslim menutup seluruh auratnya itu banyak Allah sebutkan dalam Al Quran.

Jilbab, Hijab, Khimar dan Kerudung adalah beberapa kata yang berkaitan dalam menutup aurat seorang muslimah. Namun, pada kenyataannya masih banyak muslimah yang belum memahami betul tentang arti dari Jilbab, Hijab, Khimar dan Kerudung.

Meski terlihat serupa, sebenarnya masing-masing istilah tersebut memiliki perbedaan dalam hal makna dan penggunaannya.

Di Indonesia sendiri, yang memang mayoritas penduduknya muslim sudah mulai menyadari akan pentingnya menutup auratnya. Entah itu trend atau memang kesadaran pribadi, namun menutup aurat dengan penutup kepala sudah mulai berkembang di Tanah Air.

Contoh pakaian Syar'i Muslimah:


(islamidia)


(islamidia)


Banner iklan disini Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: