Neno Warisman 7 jam 'Tersandera' di Bandara Batam, Ini Tanggapan Ustadz Haikal Hasan







Ustadz Haikal Hasan (konfrontasi)

Moslemcommunity.net- Usai sudah drama 7 jam tersandera di Bandara Hang Nadim Batam, Neno Warisman dikawal Ketua Fraksi Gerindra dan Kapolda Kepri beranjak dari Bandara Batam.

Sekira sejak pukul 17.30 hingga 00.30 Neno Warisman tertahan di Bandara Internasional Batam namun aparat keamanan tidak mengamankan objek vital ini.

Sejurus kemudian Neno Warisman meminta jaminan keamanan dari Kapolda Kepri disaksikan Ketua Fraksi Gerindra Batam, Minggu dini hari pukul 00.30 wib, (29/7/2018).

Baca juga: Ratna Sarumpaet: “Dear Neno dan kawan-kawan, dengan sangat aku memohon, mengalahlah”

Drama pencegatan akhirnya selesai dan pukul 01.30 wib Neno Warisman menggelar jumpa aktivis di sebuah tempat dekat Bandara Batam.

"Saya sudah jelaskan bahwa #2019GantiPresiden konstitusional dan tidak melanggar hukum," lantang Neno Warisman didepan puluhan relawan Batam.

Simak video terbaru Neno Warisman setelah bebas dari sandera pendemo.

https://youtu.be/eV97wsVZcSA

(Voa Islam)

-----------------------------------------
Baca juga: Haikal Hasan: Ustadz Abdul Somad Sempat Diburu Dengan Senjata Tajam, Begini Tidak Radikal?

Ustadz Haikal Hasan yang juga sebagai penggerak dan pendukung #2019GantiPresiden geram dengan kejadian yang menimpa Bunda Neno Warisman, dengan lantang memberikan selamat karena Bunda Neno dan kawan-kawan dikatakan sebagai pemenang meski dipersekusi di Batam, simak videonya berikut:




Banner iklan disini Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: