Lagi dan Lagi! Driver Ojek Online dan Ojek Pangkalan Bentrok di Bojongsoang






Kapolres Bandung, AKBP Indra Hermawan saat membubarkan ratusan driver ojol yang nyaris bentrok dengan driver opang di Kp. Cikoneng, Desa/Bojongsoang, Kab. Bandung, Jumat (27/7/2018). (Ziyan)

Moslemcommunity.net- BENTROKAN antara driver ojek online (ojol) dengan ojek pangkalan (opang) sempat terjadi di Kp. Cikoneng, Desa/Kec. Bojongsoang, Kab. Bandung, Jumat (27/7/2018) sore. Kondisi tersebut terjadi, buntut dari intimidasi dan pemukulan yang dilakukan oleh opang Cikoneng kepada satu orang driver ojol, Kamis (26/7/2018).

Berdasarkan pantauan, bentrokan antara puluhan driver opang dan ojol sempat terjadi. Bahkan, dari bentrokan tersebut dua orang driver ojol menjadi korban. Lima unit motor milik driver ojol pun dirusak oleh driver opang. Setelah dirusak, empat motor di antaranya dilempar ke sungai dan satu motor lagi dilempar ke got samping sawah.

Beruntung, bentrokan tidak berlangsung lama karena pihak kepolisian bisa secepatnya mengamankan dan membubarkan ratusan driver ojol lainnya yang hendak menyerang balik.

Arus lalu lintas baik disepanjang jalan menuju Kampung Cikoneng serta Jln. Raya Bojongsoang pun terkena imbasnya. Kemacetan parah pun tak bisa terelakan.

Saat ini, kondisi di lokasi kejadian sudah mulai mendingin. Meski, kemacetan masih terjadi. Masih banyak driver ojol yang berkumpul di sekitaran Jln. Raya Bojongsoang. Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan dari pihak Kepolisian. (galamedia)


Banner iklan disini Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: