Viral, Video Pernikahan Hafidz - Hafidzah Ceng Zamzam dan Kayla Nadira Bikin Baper Warganet






Capture Instagram

Moslemcommunity.net- BEREDAR sebuah video cuplikan pernikahan hafiz sekaligus penyanyi religi Ahmad Zamzam Zainal Muttaqin dan Kayla Nadira Cut Azmi di Instagram. Video itu viral di media sosial dan menuai banyak komentar dari warganet.

Ahmad Zamzam yang dikenal dengan nama Ceng Zamzam dan istrinya Kayla Nadira memang memiliki banyak penggemar. Beberapa video yang dibagikan menuliskan ‘Hari Patah Hati Nasional’ sebagai keterangan video pernikahan mereka. Video itu juga dinilai ‘bikin baper’ warganet.

Bagaimana kisah pasangan 2 hafiz muda ini hingga bersanding  di pelaminan?

Zamzam pertama kali bertemu dengan Kayla pada Februari 2018. Sejak itu hati mereka bertaut. Doa mereka agar Allah membukakan jalan bagi mereka akhirnya diijabah.

Tanpa proses pacaran, Zamzam yang berusia 23 tahun itu mantap melamar Kayla yang berusia 6 tahun lebih muda darinya itu, pada 22 Juni 2018 lalu. Undangan pernikahan mereka telah diunggah Zamzam di akun Instagramnya sehari sebelum akad.

“CINTA DAN NAFSU” . . Selalu ada dalam satu nafas .. Hingga manusia kadang di sulitkan untuk merasakan kemurniannya .. . . Apakah ini CINTA ? Ataukah ini hanya NAFSU ? . . Lalu dengan apa manusia bisa merasakannya ? "Dengan Ketulusan" . . Karena .. Dengan ketulusanlah manusia bisa membedakan mana CINTA & mana NAFSU .. . . Dengan Ketulusan itu pula yang merujuk kepada Cinta Allah,Cinta yang membawa Kenyamanan,Kenyamanan yang di penuhi dengan Keindahan .. . . Dan dengan Ketulusan itu juga yang membawa KAMI untuk membungkusnya dengan Cinta yang Halal .. . . Halal dengan menjalankan Syariat dan Sunnah Rosul-Nya .. Yang di penuhi pengharapan mendapat Rahmat,Maghfirah dan Ridho-Nya .. . . Ahmad Zamzam Zainal Muttaqin Dan Kayla Nadira Cut Almi . . *dalam kamar hati* . . Ini Akad dulu ya dan bertempat di Jambi, InsyaaAllah Sahabat semua akan kami undang pas nanti Resepsi dan kapan untuk waktu Resepsinya InsyaaAllah nanti akan kami beri tahu .. . . Mohon do’a yang terbaik dari Guru dan Sahabat semua ya dan jika berkenan untuk menulis do’a untuk kami di kolom komentar ini .. . πŸ’ž .
Sebuah kiriman dibagikan oleh Ahmad Zamzam ZM (@ahmedzamzamzm) pada
Akad nikah Zamzam dan Kayla digelar di Jambi, pada 25 Juni 2018.

Dalam video pernikahan mereka yang beredar luas itu, tampak Zamzam sebagai pengantin pria terlihat memegang ubun-ubun mempelai wanita sambil membaca doa dengan khidmat.




Di video lain, pengantin pria terekam mengucap akad nikah sambil menjabat tangan penghulu.




Ada juga video yang menampilkan adegan ketika Kayla terlihat malu-malu saat tangannya digandeng oleh Zamzam yang baru saja resmi menjadi suaminya.




Doa-doa dari para warganet pun mengalir untuk pasangan baru ini. (Islampos)


Banner iklan disini Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: