Malam Ini Ustadz Abdul Somad Ceramah Di Palangkaraya, Begini Sambutan Gubernur Kalteng






Ustadz Abdul Somad, saat tiba di Palangkaraya disambut Gubernur Kalteng, H Sugianto Sabran. (tribun Kalteng)

Moslemcommunity.net- Ustadz Abdul Somad (UAS) akan melakukan dua kali ceramah selama berada di Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, setidaknya ada dua masjid yang akan menjadi tempat Ustadz Abdul Somad (UAS) memberikan siraman rohani yakni Masjid Raya Darussalam di Jalan George Obos dan Masjid Nurul Iman di Jalan A Yani.

Gubernur Kalimantan Tengah H Sugianto Sabran tampak menjemput penceramah kondang yang saat ini sedang naik daun itu di Bandara Tjilik Riwut, Palangkaraya, Jumat (26/1/2018) siang.

Ustadz Abdul Somad akan mengisi dua acara di Kota Palangkaraya yang pertama acara Tablig Akbar di Masjid Darusalam dan Salat Subuh berjamaah disertai kuliah Subuh di masjid Nurul Islam jalan Ahmad Yani, Palangkaraya.

Saat di bandara, sejumlah ormas tampak mengawal Ustadz Abdul Somad yang langsung dijemput oleh Gubernur Kalimantan Tengah bersama sejumlah pemuka agama Islam lainnya.

Wakil Ketua Pengurus Masjid Drussalam Palangkaraya, H Khairil Anwar, mengatakan, pernikahan Gubernur Kalteng menjadi berkah hingga bisa mendatangkan Ustadz Abdul Somad ke Palangkaraya.

"Alhamdulillah, pernikahan Gubernur Kalteng Sugianto Sabran kemaren (25/1/2018) sudah membawa berkah dengan menghadirkan Ustadz Abdul Somad untuk mengisi Tabligh Akbar di Masjid Raya Darussalam Palangkaraya malam ini," katanya.

Bahkan, beliau juga mengisi kuliah Shubuh di Masjid Raya Nurul Islam besok pagi. "Mari kita jaga bersama-sama, saling membantu dan bekerjasama untuk menjaga keamanan, ketertiban, kebersihan, dan ketenangan," ujarnya. (banjarmasin.tribunnews)


Banner iklan disini Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: